• pasang banner

Iklan Premium

SOFTWARE USAHA BENGKEL

Jumat, 19 Juni 2009

INFORMASI INI HANYA DITUJUKAN BAGI ANDA YANG INGIN MENGELOLALA USAHA BENGKEL ATAU MEMPUNYAI USAHA BENGKEL BAIK BENGKEL MOTOR MAUPUN MOBIL JUGA TOKOSPAREPART-NYA, DAN INGIN USAHANYA MAJU SERTA BERKEMBANG SECARA PESAT DENGAN DUKUNGAN SISTEM INFORMASI DATA, PENGELOLAAN TRANSAKSI SERTA MANAJEMEN USAHA YANG TERARAH, TERPADU, TERATUR, MUDAH, LENGKAP SERTA SERBA OTOMATIS. Jika anda ingin usaha bengkel dan sparepart anda berkembang maju dan pesat, kami sarankan "GUNAKAN SOFTWARE INI", karena software ini akan memberikan dukungan penuh terhadap perkembangan dan kemajuan bengkel mobil atau motor anda.

Software ini akan memberikan dukungan manajemen data serta transaksi serba lengkap, otomatis, terpadu dan terarah dalam mengelola usaha bengkel/sparepart mobil (motor) anda. Fitur Menu Program software ini memiliki fasilitas menu yang sangat lengkap, cocok untuk digunakan mengelola administrasi data dan keuangan secara komputerisasi pada Bengkel/Toko Sparepart.

FASILITAS DAN MENU YANG DISEDIAKAN OLEH SOFTWARE : Dengan software ini anda dapat melakukan pencatatan dan perhitungan secara otomatis atas kegiatan transaksi-transaksi penjualan, pembelian, mengelola stock barang, mengelola hutang/piutang, mengelola uang kas, mengelola biaya operasional, mutasi toko/gudang, data pelanggan/suplier, menyediakan fasilitas return jual/beli, sampai laba bersih setelah pajak, dengan laporan-laporan yang lengkap lebih dari 30 laporan. Support barcode dan multiuser.

SOFTWARE FULL VERSION, artinya anda cukup 1 x membeli dapat digunakan untuk selamanya sesuai dengan kebutuhan yang anda perlukan.

HARGA Rp.500.000 (Belum Termasuk Ongkos Kirim)

Keunnggulan Software Kami :

  1. Penginstallan dan Pengoperasian Software TokoPlus ini sangat mudah, karena kami akan memberikan anda kelengkapan petunjuk panduan instalasi dan panduan menjalankan software ini lengkap dan mudah diikuti, sehingga dengan mudah anda dapat menginstall dan mengoperasikan software ini sendiri.
  2. Software Full Version (Teregistrasi) dan dapat digunakan secara penuh sesuai dengan kebutuhan anda, dengan cukup 1x saja membayar kepada kami TANPA BIAYA REORDER (PERPANJANGAN) lagi.
  3. Software Unlimited, Dapat diinstall di lebih dari 1 PC (Multi PC).
  4. Dan yang paling utama adalah jika PC anda mengalami Crash, Error atau terinfeksi Virus, anda dapat melakukan instalasi ulang sendiri TANPA PERLU MENUNGGU KONFIRMASI DARI KAMI, karena kami sudah membekali paket CD Software ini dengan software pendukung yang memungkinkan untuk hal tersebut.

JADI TUNGGU APA LAGI, SEGERA MILIKI SOFTWARE INI JIKA ANDA MEMPUNYAI USAHA BENGKEL/SPAREPART MOBIL (MOTOR). DENGAN SOFTWARE ini akan akan dengan mudah MENGONTROL, MENATA, MENGARAHKAN DAN MENGOPTIMALKAN SISTEM MANAGEMEN KEUANGAN USAHA ANDA SECARA LEBIH BAIK DAN MAKSIMAL. JANGAN LEWATKAN KESEMPATAN PENAWARAN YANG BERHARGA INI.

Cara Pembelian :

  1. Silahkan anda transfer pembayarannya ke Rek BCA No. 2300921429 atas nama SITI SAHARA. JUMLAH YANG HARUS ANDA TRANSFER ADALAH HARGA + ONGKOS KIRIM.
  2. Setelah transfer Kirim SMS ke 021-94807918, isi pesan : "SW BENGKEL/SPAREPART + nama anda + alamat pengiriman SW".
  3. Software dalam bentuk CD, langsung kami kirimkan ke nama dan alamat yang anda SMS ke kami, setelah dana transfer masuk ke rek. kami dan divalidasi oleh BCA.
  4. Produk dijamin 100% anda akan terima, jika tidak maka kami akan mengirimkan produk yang sama tanpa biaya tambahan dari anda alias GRATIS.


Biaya Ongkos Kirim + Asuransi Produk

  1. Rp.35.000. Untuk wilayah Jabodetabek.
  2. Rp.45.000 untuk wilayah Jawa Tengah dan sekitarnya,
  3. Rp.55.000 untuk wilayah Jawa Timur dan sekitarnya, termasuk Sumatera Bagian Selatan sampai dengan Lampung, Kalimantan.
  4. Sedangkan untuk wilayah Indonesia Bagian Timur kami kenakan ongkos pengiriman Rp.65.000. termasuk Sulawesi, Irian Jaya, NTB dan sekitarnya, serta Sumatera Bagian Utara sampai dengan Aceh.


INFORMASI TAMBAHAN

  1. Harga yang kami tawarkan tsb di atas, berlaku hanya sampai dengan Akhir Juni 2009, jika anda membeli lewat dari masa tsb maka harga yang berlaku adalah harga baru (naik).
  2. Produk ini lengkap dengan panduan instalasi dan penggunaan dalam paket CD Penjualan.




1 komentar:

indogear.com mengatakan...

nice post...tanks

Home Full Download, Home Crack Serial, Home Rapidshare links, Home Warez Download, Home Free Full Download, Home Torrent CDKey, Home Nocd Patch

Direct links, rapidshare links, easy-share links,… download full softwares, portable appz, games, ebooks, movies, music,script,…and MORE…http//indogear.com/

Posting Komentar