• pasang banner

Iklan Premium

Accurate Accounting

Rabu, 17 Juni 2009

Accurate2000 merupakan suatu sistem piranti lunak komputer yang diciptakan bagi pencatatan dan pengelolaan keuangan pada setiap jenis perusahaan baik perusahaan dagang, perusahaan jasa
maupun pada perusahaan produksi. Pemanfaatan piranti lunak ini memungkinkan pemilik perusahaan dan atau manajer perusahaan dapat mengetahui kondisi keuangan dan kegiatan historis perusahaan dengan cepat dan tepat. Dengan mengetahui kondisi keuangan dan kegiatan historis perusahaannya akan memudahkan pemilik dan atau manajer perusahaan dalam pengambilan keputusan. Pengambilan keputusan yang cepat dan tepat berdasarkan data yang akurat dan cepat diperoleh mutlak diperlukan di
dunia bisnis yang semakin ketat persaingannya. Accurate2000 merupakan solusi yang tepat apabila anda menemukan kesulitan dalam mendapatkan data yang tepat secara cepat.

Accurate2000 dikemas dalam tampilan VISUAL yang memungkinkan pengguna bekerja dengan mouse maupun keyboard secara bergantian maupun tersendiri. Pilihan menggunakan mouse atau keyboard dimaksudkan agar Accurate2000 dapat menyesuaikan diri dengan kebiasaan dan keperluan
pengguna. Selain itu, tampilan visual Accurate2000 dibuat semenarik mungkin agar pengguna terhindar dari kejenuhan bekerja dengan komputer; juga dibuat seefisien mungkin agar pekerjaan yang dibuat dalam Accurate diharapkan dapat selesai dengan cepat sehingga tidak membuang waktu
pengguna. Dalam mengembangkan Accurate2000, pembuat software ini sangat memperhatikan pertumbuhan dunia usaha yang memasuki era Globalisasi dimana seringkali transaksi yang dilakukan tidak hanya menggunakan mata uang lokal tetapi juga menggunakan mata uang asing. Oleh karena itu, maka salah satu fungsi dalam Accurate2000 adalah Multi Currencies, artinya, dengan Accurate2000 anda dapat mencatat transaksi dalam mata uang asing tanpa harus meng-convert nilai mata uang asing ke dalam nilai mata uang lokal, dan jumlah dari mata uang asing dapat dicatat pada jumlah sebenarnya. Yang harus dilakukan oleh pengguna hanyalah memasukkan kurs dari mata uang asing tersebut, kurs dari mata uang asing dapat diubah setiap kali menggunakannya dalam transaksi. Jadi perusahaan dapat bebas bertransaksi dengan mata uang asing dengan nilai tukar mata uang (kurs) Accurate2000 juga menawarkan sistem keamanan lain untuk menjaga kerahasiaan data perusahaan. Tidak sembarang orang dapat masuk ke dalam Accurate2000, selain orang yang mengetahui login dan password. Akses login dan password ini dibedakan menjadi 2 (dua) level user, yaitu user dan supervisor, level supervisor mempunyai berbagai kewenangan yang tidak dimiliki oleh level user, yang mempunyai level yang lebih rendah. Seorang pengguna dengan level supervisor dapat memberikan kewenangan (akses) yang berbeda-beda antara seorang user dengan user lainnya sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang diberikan. Accurate2000 memungkinkan penggunaan satu data perusahaan digunakan oleh banyak pengguna, hal ini termasuk salah satu feature dalam Accurate2000 yang disebut Multi User.

Accurate2000 dikembangkan dengan memperhatikan 4 fungsi utama dalam pegelolaan keuangan perusahaan, yaitu:

  1. Inventory atau Persediaan : Inventory merupakan suatu fungsi untuk menghitung barang atau jasa perusahaan yang tersedia dan siap ditawarkan atau dijual kepada konsumen. Dalam Accurate2000, inventory dicatat dengan metode pencatatan Perpetual dan metode penghitungan harga pokok persediaan (Cost of Goods Sold) Average; Perpetual memungkinkan perusahaan untuk mengetahui jumlah persediaan setiap saat diperlukan, karena setiap transaksi yang berhubungan dengan persediaan akan langsung mempengaruhi account Inventory; sedangkan Average merupakan metode penghitungan COST barang inventory dengan cara menjumlahkan semua harga-harga beli dari suatu jenis barang dan membagi harga beli tersebut dengan jumlah persediaan yang ada. untuk menggunakan fungsi Inventory dalam Accurate2000 adalah memasukkan data dari items atau barang-barang yang ada dan mengelompokkan barang-barang tersebut ke dalam salah satu dari 3 (tiga) jenis persediaan yang ada dalam Accurate2000, yaitu:
    (a) Inventory Part
    (b) Non Inventory Part
    (c) Service
  2. Purchase : Merupakan salah satu fungsi utama Accurate2000 yang menangani dan mencatat semua pembelian inventory, baik cash maupun credit. Jika membeli secara credit, maka Account Payable dan Inventory akan tercatat secara otomatis.
  3. Sales : Seperti dalam Pembelian, Penjualan juga dapat dilakukan secara credit maupun cash. Jika dilakukan secara cash, ke mana uang yang diterima akan ditempatkan juga harus ditentukan. Sedikit berbeda dengan Pembelian, entry yang dibuat untuk Penjualan ada dua, yang pertama adalah menambah Cash atau Accounts Receivable dan Sales; sedangkan yang kedua adalah mengurangi Inventory serta menambah Cost of Goods Sold. Dalam Accurate2000 disediakan faktur (invoice) yang dapat dicetak, sehingga tidak perlu dibuat suatu invoice secara manual. Invoice ini dapat dicetak dalam bentuk graph atau text-only, jika memilih untuk mencetak dalam bentuk text-only, maka printer yang dipilih adalah printer generic.
  4. General Ledger (Buku Besar) : General Ledger merupakan bagian terpenting dari suatu sistem akuntansi karena di sinilah semua transaksi diringkas ke dalam berbagai macam account dan dipilah menurut jenis accountnya untuk kemudian dimasukkan ke dalam laporan keuangan untuk menyediakan informasi yang akurat mengenai keadaan keuangan perusahaan. Dalam Accurate2000, General Ledger terdiri dari account-account yang dapat dibagi dalam enam tipe. Keenam tipe tersebut yaitu:
    A. Revenue (Pendapatan)
    B. Expense (Biaya)
    C. Cost of Goods Sold (Harga Pokok Penjualan)
    D. Asset (Aktiva)
    E. Liability (Kewajiban)
    F. Equity (Modal)

HARGA Rp.550.000 (belum Masuk Ongkos Kirim)

HARGA YANG KAMI TAWARKAN, RELATIF SANGAT MURAH. SILAHKAN ANDA BUKTIKAN DAN BANDINGKAN HARGA YANG KAMI TAWARKAN DENGAN SOFTWARE SEJENIS YANG MEMILIKI FUNGSI LENGKAP SEPERTI SOFTWARE INI DAN DITAWARKAN OLEH PIHAK LAIN, BERAPA HARGANYA?

CEK SENDIRI DAN BUKTIKAN, KARENA HARGA KAMI MEMANG SUDAH TERAMAT SANGAT MURAH.

FASILITAS YANG ADA DI PAKET CD :

  1. CD AUTOINSTALLER, sehingga anda akan sangat mudah dalam melakukan instalasi software ini.
  2. PANDUAN LENGKAP PENGGUNAAN SOFTWARE INI, yang sangat mudah diikuti dan dalam bahasa Indonesia, sehingga anda akan sangat mudah mempelajarinya.
  3. SERIAL NUMBER (SN) sebagai Bukti bahwa software ini merupakan software Full Version (Teregistrasi).
  4. AUTHENTICATION NUMBER, merupakan identitas khusus yang dimiliki software ini dan menjadi kunci menjalankan aplikasi software yang UNLIMITED.
  5. USSER ID dan PASSWORD default, yang selanjutnya anda dapat mensettingnya sendiri sesuai dengan keinginan anda.

JADI TUNGGU APA LAGI, JIKA SAAT INI ANDA MEMANG SEDANG MEMBUTUHKAN SEBUAH SOFTWARE ACCOUNTING YANG LENGKAP, MUDAH DAN TERBARU. PILIH DAN MILIKILAH SOFTWARE YANG KAMI TAWARKAN.

CARA PEMBELIAN SOFTWARE INI :

  1. Silahkan anda transfer pembayarannya ke Rek BCA No. 2300921429 atas nama SITI SAHARA.
  2. Setelah transfer Kirim SMS ke 021-94807918, dengan format pesan : "Accurate + nama anda + alamat pengiriman SW".
  3. Software dalam bentuk CD, langsung kami kirimkan ke nama dan alamat yang anda SMS ke kami, setelah dana transfer masuk ke rek. kami. Dijamin 100% software akan anda terima di alamat anda, jika tidak kami akan garansi 100% mengirimkan kembali produk yang sama tanpa biaya tambahan apapun dari anda alias GRATIS.

ONGKOS KIRIM + ASURANSI PRODUK :

  1. Rp.35.000. Untuk wilayah Jabodetabek.
  2. Rp.45.000 untuk wilayah Jawa Tengah dan sekitarnya,
  3. Rp.55.000 untuk wilayah Jawa Timur dan sekitarnya, termasuk Sumatera Bagian Selatan sampai dengan Lampung, serta seluruh wilayah Kalimantan.
  4. Sedangkan untuk wilayah Indonesia Bagian Timur kami kenakan ongkos pengiriman Rp.50.000. termasuk Sulawesi, Irian Jaya, NTB dan sekitarnya. termasuk Sumatera Bagian Utara sampai dengan Aceh dan sekitarnya.

CATATAN :

  1. Harga yang kami tawarkan hanya berlaku sampai akhir JUNI 2009, jika anda membeli lewat dari masa ini maka harga yang berlaku adalah Harga Baru (Naik), Jadi kami sarankan beli sekarang juga untuk menghemat uang anda.
  2. Kami melayani pembelian / Pemesanan Untuk seluruh Wilayah Nusantara, Software akan dikirimkan melalui Jasa Pengiriman Tercepat, sehingga dalam waktu yang relatif singkat software bisa anda terima dan langsung gunakan.

INFO TAMBAHAN UNTUK ANDA :

Kami juga menyediakan berbagai aplikasi program atau software lainnya dengan HARGA yang RELATIF EKONOMIS yang sangat bermanfaat bagi pengembangan dan kemajuan usaha anda, aplikasi program (software) yang kami tawarkan antara lain :

  1. Aplikasi Prog. Untuk Minimarket / Pasar Swalayan.
  2. Aplikasi Prog. Untuk Toko Sembako, Kelontong, Toko Beras, dan Berbagai Usaha sejenis Lainnya.
  3. Aplikasi Prog. Untuk Salon dan Berbagai Jenis Usaha Jasa Lainnya.
  4. Aplikasi Prog. Untuk Bengkel / Toko SparePart Kendaraan .
  5. Aplikasi Prog. Untuk Apotek dan atau toko obat.
  6. Aplikasi Prog. Untuk Klinik Kesehatan / Prakt. Dokter.
  7. Aplikasi Prog. Untuk Rumah Makan / Restoran.
  8. Aplikasi Prog. Untuk Perpustakaan.
  9. Aplikasi Prog. Untuk Kasir Multi Outlet .
  10. Aplikasi Prog. Untuk Rental VCD/DVD/CD Games dsb.
  11. Aplikasi Prog. Untuk Toko Buku, ATK, Acessories Kantor dan sejenisnya.
  12. Aplikasi Prog. Untuk Toko Computer / Spare Part Komputer dan sejenisnya.
  13. Aplikasi Prog. Untuk Koperasi Simpan Pinjam
  14. Aplikasi Prog. Accounting (Zahir Acconting).
  15. Aplikasi Prog. Untuk Toko Handphone (Jualan Pulsa).
  16. Aplikasi Prog. Untuk Toko Suvenir.
  17. Software Kamus Digital.
  18. Software MS-Word Al-Qur’an, bahasa Indonesia + Arab 6666 ayat lengkap.
  19. Software Al-Qur’an & Hadist Lengkap.
  20. Software Menghitung Zakat Anda.
  21. Software Belajar English Dilengkapi Audio (Vokal Bhs Inggris).
  22. Software Converter Film dari VCD/DVD ke HP dan sebaliknya.
  23. Software Penerjemah Bhs Ing-Ind dan Ind-Ing Terbaru dan Terlengkap (Trantool Terbaru).
  24. Software Menyulap PC menjadi alat musik lengkap tanpa alat musik tambahan apapun.
  25. Dan lain-lain.

SEMUA SOFTWARE (APLIKASI PROGRAM) FULL VERSION DAN UNLIMITED, TANPA BIAYA REGISTRASI ULANG DAN DAPAT DIINSTALL DI LEBIH DARI 1 PC (MULTI PC)

SILAHKAN HUBUNGI 021-94807918,

KAMI SENANG BISA MEMBANTU DAN MENDUKUNG PERKEMBANGAN SERTA KEMAJUAN BISNIS ANDA.





0 komentar:

Posting Komentar