• pasang banner

Iklan Premium

Menyulap PC Jadi Alat Musik Lengkap

Kamis, 16 April 2009


Mungkinkan computer anda yang sederhana dirubah menjadi alat musik lengkap? Kami jawab bukan hanya mungkin tapi 100% dijamin bisa. Bagaimana caranya? Inilah yang menjadikan Software yang kami tawarkan ini "SANGAT BERHARGA NILAINYA". Software ini merupakan salah satu penemuan dan terobosan yang sangat dahsyat dalam abad ini di bidang dunia software musik. Bagaimana tidak? Anda cukup membeli software ini, dan anda DAPAT MEMAINKAN BERBAGAI ALAT MUSIK HANYA DENGAN PC SAJA, TANPA ALAT MUSIK TAMBAHAN APAPUN. Software ini jika diinstall, maka akan merubah Computer sederhana anda menjadi alat musik lengkap seperti GITAR, BASS, DRUMS, PIANO, ORGAN, TEROMPET, VIOLIN DSB. Tanpa Alat Musik TAMBAHAN APAPUN. Anda hanya cukup mempunyai PC P2, Keyboard Comp, mouse, monitor, speaker (sound) Ini adalah peralatan standar PC. Tapi dengan Software ini maka peralatan ini AKAN BISA DISULAP/DIRUBAH MENJADI BERBAGAI ALAT MUSIK APAPUN YANG ANDA INGINKAN. ANDA MAU MAIN GITAR?, BASS?, DRUMS?, PIANO?, ORGAN? ATAU ALAT MUSIK LAINNYA HANYA DENGAN PC.


Pada saat kami menguji software ini, maka orang datang ke tempat kami, karena mereka mengira kami mempunyai alat musik lengkap (bahkan sebuah grup band), padahal kami hanya memainkan PC saja TANPA ALAT MUSIK APAPUN. SUNGGUH HEBAT, BUKAN? Selain itu kedahsyatan software ini, mampu memadukan berbagai musik yang anda ciptakan (dengan menggunakan PC misalnya suara gitar, bass, drums, piano, organ dsb) menjadi sebuah ritme perpaduan musik karya anda yang indah, bisa merubah tempo, menambah background suara, menambah jenis musik lainnya spt country pop, jazz, rock dsb menjadi sebuah alunan musik yang Indah SEKALI LAGI HANYA DENGAN PC SAJA TANPA ALAT MUSIK APAPUN.

Kehebatannya lagi, Software ini mampu merekam musik yang anda mainkan, ciptakan, aransemen sehingga setelah anda rekam anda bisa merubah dan menyempurnakannya lagi begitu seterusnya, sampai tercipta sebuah musik Indah karya anda HANYA DENGAN PC TANPA ALAT MUSIK APAPUN. Software ini juga mampu menjadi media hiburan anda, penghilang strees, bahkan mengembangkan hobby/bakat bermain musik yang anda miliki. Penasaran? silahkan buktikan sendiri dengan membeli Software yang kami tawarkan. Perlu diketahui Software ini FULL VERSION, artinya anda sekali membeli, dapat menggunakan software ini selamanya, selama anda membutuhkan.

HARGA Hub.021-94807918
(belum termasuk ongkos kirim)

Harga Ini relatif murah, jika dibandingkan dengan anda harus membeli berbagai alat musik lengkap yang nilainya jutaan bahkan puluhan juta rupiah.

Untuk Pembelian/Pemesanan silahkan klik Cara Pesan.

1 komentar:

pitred's future music of Indonesia mengatakan...

tolong kasih info lengkap ke www.cah-pitreds.blogspot.com

Posting Komentar