• pasang banner

Iklan Premium

Aplikasi Prog Pembukuan Utk BMT Syariah

Kamis, 16 April 2009



Aplikasi program pembukuan untuk Baitul Maal Wattanwil (BMT), dengan fasilitas menu yang sangat lengkap dan serba otomatis, Fitur Menarik, Mudah diInstall dan Dioperasikan, Dijamin 100% Full Version (Teregistrasi). Dengan software ini, maka BMT syariah yang anda kelola akan lebih terjamin, terarah, terkendali dengan sistem manajemen data yang serba otomatis, memberikan kemudahan bagi setiap transaksi yang terjadi, dan dapat memberikan kontribusi yang sangat besar bagi kemajuan dan perkembangan BMT anda.

Logo, nama dan alamat dapat disetting sesuai dengan keinginan anda, semua fasilitas menu yang disediakan dapat anda setting sesuai dengan kebutuhan BMT anda. Segera miliki software lengkap dan menarik ini. Harga Silahkan Hub.021-94807918 (Harga Terakhir).

Cara Pembelian Software ini :

  1. Silahkan anda transfer pembayarannya ke Rek BCA No. 2300921429 atas nama SITI SAHARA. JUMLAH YANG HARUS ANDA TRANSFER ADALAH HARGA + ONGKOS KIRIM.
  2. Setelah transfer Kirim SMS ke 021-94807918, isi pesan : "SW BMT + nama anda + alamat pengiriman SW".
  3. Software dalam bentuk CD, langsung kami kirimkan ke nama dan alamat yang anda SMS ke kami, setelah dana transfer masuk ke rek. kami. Dijamin 100% Software Pasti anda terima.

Biaya Ongkos Kirim :

  1. Rp.25.000. Untuk wilayah Jabodetabek.
  2. Rp.35.000 untuk wilayah Jawa Tengah dan sekitarnya,
  3. Rp.45.000 untuk wilayah Jawa Timur dan sekitarnya, termasuk Sumatera, Kalimantan.
  4. Sedangkan untuk wilayah Indonesia Bagian Timur kami kenakan ongkos pengiriman Rp.50.000. termasuk Sulawesi, Irian Jaya, NTB dan sekitarnya.


1 komentar:

burhanudin mengatakan...

apakah dalam aplikasi program pembukuan untuk BMT ini disertai e-book nya
kemudian ada demonya gak?

Posting Komentar