• pasang banner

Iklan Premium

Aplikasi Program Untuk Uang Sekolah (SPP)

Senin, 10 Agustus 2009


Aplikasi siap pakai yang berfungsi untuk melaksanakan pekerjaan administrasi Sumbangan Penyelenggaraan Pendidikan (SPP) dengan mempergunakan komputer. Dilengkapi dengan formulir tanda terima pembayaran SPP sehingga guru tidak lagi harus menulis tanda terima secara manual.
Dilengkapi dengan bermacam-macam fasilitas seperti bio data murid, informasi murid-murid yang belum membayar SPP, total penerimaan uang SPP hari ini, kontribusi penerimaan SPP dalam tahun anggaran dan lain-lain.
Dapat Dipergunakan oleh semua jenjang pendidikan sekolah mulai dari Taman Kanak-Kanak sampai lanjutan atas. Sangat mudah dioperasikan karena dalam setiap tampilan terdapat petunjuk mengenai langkah-langkah yang harus dilakukan.
Harga untuk aplikasi program ini, sangat murah. Kami hanya menjualnya dengan harga Rp.350.000 saja. (silahkan cek dan bandingkan dengan software sejenis yang memiliki fitur menu yang hampir sama yang ditawarkan oleh situs lainnya, berapa harganya?)

Cara Pembelian :
Silahkan anda download Softwarenya, Lalu ikuti langkah-langkah yang kami sertakan di File Ms-Wordnya. Nah untuk yang berminat silahkan download dengan cara klik Disini.

1 komentar:

BRAJA mengatakan...

Alam kenal Boz....!
mantaps!

Posting Komentar