• pasang banner

Iklan Premium

SW Qur'an dan Hadist:

Selasa, 17 Februari 2009
Klik Menu Produk kami yang ada di Daftar Produk, agar anda bisa melihat seluruh produk kami.
SW. QUR'AN DAN HADIST LENGKAP, SW ini sangat cocok bagi anda yang ingin mempelajari dan mendalami Al-Qur'an dan Hadist, atau bagi kaum Muslimin dan muslimat sebagai PEDOMAN HIDUP. SW ini menyajikan Al-Qur'an lengkap dengan huruf Arab dan terjemahannya (Ind) Bisa dicopy ke MS-Word. Bukan itu saja SW ini juga menyajikan Hadist-hadist lengkap seperti Hadist Bukhari Muslim, Hadist Qudsi, 1100 Hadist, Sejarah para ahli hadist, dan masih banyak info lainnya tentang Hadist. Pokoknya kami jamin anda TIDAK AKAN KECEWA memiliki SW ini.
Harga Rp.75.000 (sangat murah), bandingkan jika anda harus membeli buku-buku hadist lengkap, Al-Qur'an dan terjemahannya, dan berbagai buku lainnya berkenaan dengan Hadist Bukhari Muslim, hadist Qudsi, 1100 Hadist.
JANGAN LEWATKAN KESEMPATAN INI, MARILAH KITA MENGGALI DAN MEMPELAJARI AL-QUR'AN DAN HADIST. JADILAH ANDA ORANG YANG PERTAMA MEMILIKI SW.
PERHATIAN :
Kami tidak menjual copyrightnya, harga yang kami tawarkan hanya sebagai pengganti biaya kami dalam pengumpulan data sampai siap disajikan untuk kepentingan anda. Satulagi Jumlah Uang yang anda bayar untuk memperoleh SW ini, sebagian akan kami salurkan/sedekahkan kepada mereka yang berhak menerimanya. Jadi dengan membeli SW ini secara tidak langsung anda ikut bersedekah.
Untuk Info Pemesanan, Silahkan Klik
Disini

0 komentar:

Posting Komentar