• pasang banner

Iklan Premium

Software Accounting Termudah & Terlengkap

Minggu, 15 Februari 2009
Segera tinggalkan cara accounting yang RIBET, SUSAH, MENJENUHKAN, BAHKAN MEMBUAT KEPALA ANDA PUSING. Segeralah beralih ke software accounting yang kami TAWARKAN, karena Dengan software akuntansi keuangan ini, anda akan bisa melakukan sistem accounting atas transaksi bisnis anda dengan sangat mudah, tanpa debet atau kredit, INPUT TRANSAKSI SEMUDAH MEMBUAT NOTA PENJUALAN. Software ini FULL VERSION, artinya dapat anda gunakan selamanya, sesuai dengan kebutuhan transaksi bisnis keuangan anda. Segera miliki sekarang juga, sebelum Harga kami naikkan.
Cara penginstallan dan penggunaan software ini sangat mudah dan anda pasti bisa menggunakan karena setiap penjualan paket CD kami lengkapi dengan petunjuk penggunaan lengkap yang sudah terdapat di dalam file CD itu sendiri. Anda tinggal membaca dan mempelajari, kami yakin dalam waktu yang sangat cepat anda sudah bisa mengoperasikan software accounting ini. Bahkan orang yang sangat "awam" sekalipun dapat menggunakan software ini karena begitu mudah dan lengkap dengan petunjuk penggunaannya.
Software Accounting ini bisa digunakan untuk mencatat transaksi bisnis pada : TOSERBA, SWALAYAN, MINIMARKET, TOKO SPARE-PART MOBIL/MOTOR, TOKO KOMPUTER, TOKO HP, USAHA FOTOCOPY, USAHA CUCI CETAK FOTO, TOKO BESI, TOKO LISTRIK, TOKO ELETRONIK, TOKO BUKU & ALAT TULIS, DLL Apalagi untuk perusahaan-perusahaan kelas kecil, menengah maupun besar PASTI SANGAT MEMBUTUHKAN SOFTWARE INI. Jika anda staff accounting di salah sebuah perusahaan atau memiliki tugas sebagai accounting di sebuah badan usaha/perusahaan, kami sarankan SEGERA MILIKI SOFTWARE INI, karena PASTI AKAN SANGAT MEMBANTU TUGAS DAN PEKERJAAN ANDA. atau untuk siapa saja yang ingin melakukan accounting kami sarankan segera miliki software bermutu dan canggih ini.
Harga Rp.250.000 (belum termasuk ongkos kirim).
Harga yang kami tawarkan RELATIF SANGAT MURAH, jika anda bandingkan dengan software accounting sejenis yang mempunyai Fungsi Hampir sama, pasti harganya jutaan bahkan puluhan juta (silahkan cek sendiri), sehingga anda bisa YAKIN kepada informasi kami.
Untuk Info Pemesanan, Silahkan Klik
Disini

0 komentar:

Posting Komentar